Topron Clean Power | Pembersih Noda Membandel Pada Porcelain


Kamar mandi merupakan cerminan kondisi rumah secara keseluruhan. Kamar mandi yang bersih menunjukkan bahwa pemilik rumah peduli terhadap kebersihan dan kesehatan huniannya dan begitu pula sebaliknya. Itulah sebabnya banyak orang mencoba berbagai cara untuk menjaga kebersihan kamar mandi, terutama ketika keramik kamar mandi kotor. Ada banyak cara untuk membersihkan keramik kamar mandi. 


Tidak dapat dimungkiri bahwa kamar mandi menjadi salah satu bagian rumah yang paling rentan kotor. Keramik kamar mandi rentan kotor karena selalu terkena cipratan air, sisa sabun, debu, dan kotoran yang berasal dari tubuh. Jika dibiarkan begitu saja, kotoran tersebut akan membentuk kerak yang membandel dan sulit dibersihkan. Penyebab kamar mandi kotor tersebut juga diperparah dengan kemunculan jamur dan lumut bila kondisi kamar mandi selalu basah dan sirkulasi udaranya kurang lancar.

Jumlah anggota keluarga di rumah berbanding lurus dengan intensitas membersihkan kamar mandi. Semakin banyak jumlah anggota keluarga Anda, maka kamar mandi akan lebih cepat kotor sehingga harus lebih sering dibersihkan. Beberapa bagian kamar mandi yang wajib lebih sering dibersihkan yaitu lantai, bak mandi, shower, cermin, wastafel, dan dinding. 

Kebersihan kamar mandi menjadi hal yang harus diperhatikan demi kenyamanan dan kesehatan keluarga. Namun, nyatanya kotoran tidak hanya berada di bagian lantai dan dinding kamar mandi, namun juga pada bagian kran maupun shower yang berbahan stainless. Kotoran yang ada pada kran dan shower berbahan stainless ini bisa menyebabkan kerak dan membuat keindahan kamar mandi semakin berkuran. Perawatan bagian yang stainless perlu dilakukan dengan baik sehingga tidak menyebabkan karat.

Nah, tentunya memiliki kamar mandi yang bersih dan terasa nyaman ketika digunakan merupakan hal idaman bagi banyak orang. Maka dari itu, menjaga kebersihan kamar mandi merupakan hal penting. Apalagi area tersebut terdapat banyak sekali kuman dan bakteri, yang apabila tidak dijaga kebersihannya akan menimbulkan penyakit dan pastinya mengganggu kesehatan kita.

Salah satu produk yang bisa Anda gunakan dalam memelihara kebersihan kamar mandi adalah dengan penggunaan pembersih yang ampuh. Umumnya sabun cairan pembersih kamar mandi tersebut berupa karbol atau dengan kandungan kuat, agar lantai, dinding ataupun closet jadi terbebas dari bakteri.  Mencari pembersih kamar mandi paling ampuh yang memiliki ukuran besar sehingga bisa digunakan untuk berbagai kamar mandi? Anda bisa menggunakan Topron Cleaner.

Kamar mandi yang kotor dan penuh kerak tentu akan membuat orang tidak nyaman saat menggunakannya. Oleh karena itu, Anda harus menemukan produk yang tepat dan membuat toilet kembali bersih dan mengkilap. Topron Cleanner adalah pembersih kamar mandi yang memiliki formula khusus untuk membersihkan noda. Noda noda yang terkena unsur kandungan zat besi, zat mangan dan lainnya membuat kamar mandi lebih mudah memiliki karat. Hal ini membuat noda sulit untuk dibersihkan dan bisa mengendap hingga bertahun tahun. Semua noda dan kotoran yang membandel ini bisa dibersihkan dengan mudah.

Topron secara efektif sebagai pembersih noda kerak kamar mandi paling ampuh. Dapat membersihkan berbagai noda yang ada di lantai, dinding hingga kloset. Tidak hanya itu, produk ini juga bisa membuat kamar mandi seperti baru dan kembali mengkilap tanpa ada noda. Topron memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan pembersih kamar mandi lainnya seperti : 

1. Tidak berbau
Topron tidak memiliki bau yang menyengat seperti pembersih lantai atau pembersih keramik WC lainnya, sehingga Anda akan lebih nyaman ketika membersihkan kamar mandi menggunakan cairan Topron.

2. Tidak gatal di tangan
Topron tidak menyebabkan alergi pada kulit, jadi Anda tidak perlu khawatir jika cairan Topron mengenai kulit tangan Anda. Cairan topron ini relatif aman untuk kulit tangan.

3. Tidak merusak Nat (sambungan keramik)
Topron hanya aktif bekerja menghilangkan kotoran kerak saja. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kalau cairan Topron akan merusak nat atau sambungan keramik.

Adapun tata cara pemakaian yang benar, sebaiknya ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Tuangkan Topron ke dalam mangkuk, kemudian dengan kuas oleskan pada noda yang membandel.
  • Tunggu kurang lebih 2 menit. Kemudian gosok dengan kuas atau sikat pembersih sampai bersih. Ulangi 2 hingga 3 kali.
  • Untuk keramik baru atau noda ringan, campurkan dengan air. Perbandingannya adalah 1:1.
  • Apabila sudah bersih, siram dengan air secukupnya agar sisa obat hilang/ bersih.
Topron merupakan cairan pembersih keramik kamar mandi yang ampuh dan sudah terbukti keampuhannya.  Topron dapat membersihkan secara maksimal segala noda pada permukaan porselen, keramik kamar mandi, wastafel, kloset dan sejenisnya. Dengan formula tangguh dari topron, membersihkan kamar mandi jadi mudah, cepat & bersih. Proses pembuatannya juga dilakukan oleh ahli dan sudah teruji. Yuk pakai Topron pembersih kamar mandi sekarang!



Posting Komentar

0 Komentar